Kamis, 20 Mei 2010

hey

Hey kalian sahabatku yang berbahagia :D
Apa kabar heyheyhey? Saya baik hihihihi
Mari bersyukur karena pada saat ini kalian masih bisa hadir untuk membaca posting-postingan di blog saya :D hehehehehehehe

Pada kesempatan kali ini, saya selaku owner *sok* dari blog ini akan memberikan postingan yang entah lah

#lagu sara bareilles - love song mengalun, joget bentar#

Oke, sebenarnya saya diminta my sahabat untung membuat postingan baru, beri tapuk tangan yang meriah untuk AFI
Hay sobat? Apa kabare dikau?

Pengen bilang "norak sumpah lo nya!" Tapi ngga nyambung, oke ditunda

Afi minta aku buat mosting, dan hasilnya adalah ini, oke mau cerita dikit nich

Afi bilang udah bisa mosting dari hp, uwooo norak saya jadinya hahahahaha tapi beneran bisa loh! Hey bisa ini! BISA WOY! Ayo pada mainan blog lagi gimana? Kan keren, tapi emang namanya ngga keren sih, kan biasanya orang kalau main
Friendster : fsan
Facebook : fban
Twitter : twitteran
Nah kalau blog masa : blogan? Apa ya? Postingaaan?

#ganti lagu dulu, ngga enak! Nah ronan keating - nothing at all, melting bentar ya *plung*#

Oke apa maksudnya plung? Lupakan

Kita kembali ke topik tak utama

Nah gitu, jadi apa yang enak ya? Ayo voting gimance?

Trus aku pagi-pagi smsan sama nisae, oh ya, ngomong-ngomong aku mau bikin CERBOG (cerita blog) jadi kayak cerpen cuma nanti ku posting di blog! Tapi ngga di ini blog yaaaa, aduh jadi ngga sabar, bangga punya impian kayak gini,
"Belom jadi aja udah bangga lo! Pas udah jadi mau kayak apa lo nantinya!"
"Apa deh, sirik tanda orang burik!"
Maaf tidak ada sensor

Trus ada sms dari sahabatku nisae! Heyheyhey
Baca dulu yaaaaaaaaa

Lanjut, eh tunggu, bukan dari nisae ternyata, nanti saja balasnya hahahahahahaw

Oke, dengerin lagu vierra! <3

Trus aku mau cerita kalau nanti tanggak 22-27 juni atau juli gitu mau nonton inaopen! Asiiiiik! Ngga sabar saya, masalahnya ini pertama kalinya suka sama bultang, dulu sih biasa-bisa aja, ini semua gara-gara SIMON SANTOSO! Yeay! Dia keren mainnya pas lawan si china! Yeay! Love you muah
Oh iya, nanti aku mau mosting tentang simon ah! Ditunggu saja sodara-sodara
Ohiya, jadi inget hanan, katanya kita bersorak simon meski bukan dia yang main! Siiiiiap bos!

Udah ya, pegel ngetik hahahahaaha bye muaaaaaaah seribu cinta (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar