Sabtu, 05 Juni 2010

sejatinya dekat (?)

Haa hai hau hae hao
Morning, karena saya ngetiknya pagi, still 6.50 nih, hahahaha, pengen banget mosting hal lucu nan indah seperti saya *ditumpuk sampah*
Ngomong-ngomong akyu lagi mendengarkan taylor swift - you're not sorry
Kalau ngomongin taylor swift, selalu mengingatkan dengan anya, saya pastinya! Yekan? Iya aja! Iya! *maksa lo nya!?*

Tunggu ya mau ganti lagu dulu hehehe
Oke ost. Samurai X - hearth of sword (joget dolo)
Bales msn dulu ya, biasalah, biasa (?)
Oke berrrrres
Maaf bersabar dari tadi hehe

Nah sekarang, karena udah lulu dari smp 9 Sekolah Standar Nasional Jakarta yang waktu gue masuk cuma suka sama view-nya aja, padahal biasa aja ehehehe
Disana ada teman yang bersama sehidup-sebelajar (?)
Apalah arti hidup tanpa teman kawan? Hati ini kosong! Tidakkah anda tahu bahwa kata-kata itu sangatlah lebay? Tapi cukup membuktikan kalau pertemanan bukanlah hal yang sepele! Ingin konsultasi dengan saya tentang dilema pertemanan, hubungin saya segera! SEGERA LOH! AWAS NGGA!
"Kok lo maksa sih nya?"
"Lah, terserah! Tak suka engkau?"
"-______-"

Oke lanjut
Dengan ini secara resmi ingin mengenang ma bestfriend, teman baik, teman dekat, teman sehati hahaahaha *terinspirasi oleh HAYAH AFIFAH, call AFI, thanks madu ehehehe*

1. Hayah Afifah : pintar pintar dan senasib soal badan, cuma dia kurusan! Sebel deh! Hahahaha, okeh, hayah or lebih enak dipanggil afi, adalah teman sebangku saya di kelas 7 dan 9 haha! She's hebat, pintar, pede, baik hati dan suka saya (?) Kalau sms sama afi suka heboh, dan enak diajak talking with sms or ngomong pes tu pes! Awal pertemuan di kelas 7, dia menyapa dengan backpac *gitu bukan?* dan
"Haaaaaai" penuh riang dan semangat! Tapi itu awal mula yang baik, dan ngga bisa dilupain! Bener loh! Thanks ya fi being my bestfriend yang enak banget, my best best BEST friend deh! Muuuuuuuaaaaaaaaaaah :D

2. Annisa Saraswati : nis, yang 2 itu n-nya atau s-nya? Maaf masih sering lupa ehehe..
Paggil saja nisae! Kocak, heboh, ceria, dan temen sebangku waktu kelas 2! Heboh banget kita ya nis! Ahahahahahahaha enak banget loh ngobrol sama nisae, seru banget, pasti ngga hening, jamin! Coba ajaaaa
Apalagi inget dulu dengerin lagu pake headset berdua, kanan kiri di kelas, sama pas sambil jalan pulang! Yakan? Ahahaahahaahaha, itu kocak, tapi pas kita liat ada anak cowok ngelakuin hal yang sama, pengen ngakak! Yakan? Yakan?
Pokoknya niase itutuh, hebaaaaaaaaaat, lucu, unik, jarang loh punya temen kayak niase! Love her so much deh muuuuuuuuah :D

3. Intan Pradipta : di hp gue namanya intan-chan, dan lo sendiri yang nulis kan ya tan? Ahahahahahahaa. Temen gue yang 1 ini udah menemani hatiku yang kesepian selama di sd! Ahahahaha, kita sebangku di kelas 6, masuk smp sama cuma ngga sekelas! Sial! Cuma pas kelas 9 kelas kita deket ya! Jadi sering ngobrol! Inta itu baik banget, care, berani, pinter, dan suka banget sama michael jackson, juga prince ahahahaah! Mau jadi istrinya prince! Sepuluh taun lagi undang saya yaaaaaaaaaa!
Inget ngga tan perjuangan mendapatkan kaset michael yang kita bagi 2, dan ternyata sekarang banyak dijual dimana-mana, tapi itutuh jerih payah kita tan! Patut bangga! Juga jerih payah untuk nonton this is it! Keren banget kita tan!
Kau teman baikku dari dulu hingga sekarang! Paling care dan dewasa! Keren tan! Muuuuuuaaaah

Mandi dulu bentar ye

Wokeh, lanjut

4. Hanan Zafira : hanaaan, hanaaan, teman samping bangku waktu kelas 7 haha, yakan? Hanan itu pake kerudung, cuma kalau dibuka cantiiiiiiiknyaaaaaaa! Ngga bohong, aku suka loh *jangan salah paham ya nan!* ehehehe
Terus hanan juga yang paling kalem dari kita kita, patut dicontoh tuh! Ya!
Oiya, kita sama-sama pecinta simon santoso ya, bareng afi, cuma kalian lebih dulu dibanding aku!
Nan, rencananya kita mau nonton simon di Indonesia Open nanti, kita bersorak untuk simon nan! Muuuuuaaaaaaaaah

5. Tsaniya fadhlin Andini : temen sebangku di kelas 9! Canti banget dengan rambut gelombang dan putih! Punya suara bagus! Terus terang, saya kira tsaniya itu pendiem, tau-taunya tsan, lo itu berbeda! Heboh banget hahahahahaha! Tsaniya juga pinterrrr yah! Keren banget deh! Setia juga sama cowoknya. Langgeng ya tsan
Tsaniya itu punya rumah yang jauh gila sama sekolah, tapi gue salut, soalnya kegigihan engkau untuk sekolah! Plok plok plok! Muaaaaaaaaaaaaaah

6. Annisa Istianingsih : ca, yang 2 itu s-nya atau n-nya? Maaf ya, nanti gue ganti deh! Oke, kita panggil caca aja yaaaaaaa! Caca itu pinter, heboh, dan lucu! Hahahaha
Gue suka banget sama ekspresi-ekspresi yang ia keluarkan! Kocak kocak! Hahahaha, apalagi kalau gimana ya ca? Sambil ngomong "ieee" dengan mata sedikit melotot dan kepala maju gitu loh caaaa! Haha trus caca juga yang paling rajin menelpon saya, kadang kita heboh kalau telponan loh! Yekan? Hahahaha
Ohiya, caca ini duduk dibelakang tsaniya, dan kita bertiga sering banget ngobrol, ada yu juga loh! Muuuuuuuaaaaaaah

Oke, that's all deh *sok* haha, thank you very much for being my bestfriend yaaaa *sok lagi* ahahaha

1 komentar:

  1. ini sebenarnya apa2an..hahaha, wah gak dong aku..hehe

    BalasHapus