Selasa, 18 Agustus 2009

minggu-senin penguras tenaga 2

jadi ceritanya tuh hari senin pagi ada upacara di sekolah, ya kan soalnya emang harus, tanggal 17!!
nah, upacaranya tuh lumayan lama deh pokonya. nyanyinya juga lebih banyak, 3 lagu, untung ngga ada mars 9 nya.. hahahaha.. (ngga afal)
abis upacara, rencananya pada mau ke rumah afi, mau ngerjain tugas penjas, senam. Lagunya udah dapet, afi donlot, judulnya kalau ngga salah skj 88 atau berapa gitu, lupa. nah, mulailah tuh ajang mencari gaya untuk senam yang simpel, ngga ribet dan ngfga memalukan. awalnya sih susah, tapi lama-kelamaan setelah menghayati lagunya, akhirnya enak juga. apalagi awalnya ada priit priitnya gitu, kocak.
eh, tengah-tengah latian, si april sama ayu malah keluar, katanya mau beli kotaprak, yaudah deh tuh pada nitip. haha.. makan dulu deh tuh, tapi gue ngga dengan niat mau menguruskan badan. tapi yah, godaannya kuat banget! ngeliatinnya tuh kayaknya enak banget! bikin ngiler. akhirnya, karena ngga kuat lagi, jalan ke meja yang ada di belakang, ambil deh tuh kue yang afi bawain. ngemil dikit ngga akan bikin gendut.. ahaha..

waktu udah pada pulang, nah tinggal gue sama afi aja tuh yang masih setia. akhirnya kita ke rumah afi dengan niat mau nge-net, tapi ternyata ada temen" kakanya yang katanya mau rekaman untuk temennya yang ultah. akhirnya kita malah main ps diatas diatas. awalnya sih gue menang, tapi ujungnya, malah afi yang menang. bete. ganti permaianan. kita ke kamar kakanya afi dengan niat mau nyanyi lagu ben-nya jackson 5. pake direkam lagi. tapi bodohnya, gue ngga afal semua lagunya dan malah ketawa" sama afi.. ehehehe.. ternyata suara kita nyaring dan kedengeran sampe bawah. daaan..

"mil, suara apaan tuh?" tanya temen kakanya afi
"aah, paling radio ade gue" jawab kakanya afi yang sebenernya tau kalau itu suara kita, bukan radio. ehehehe.. maaf ya ganggu rekaman kalian

pulang dari rumah afi siap" buat malam puncak di komplek. bajunya harus pakje kebaya, tapi yah, apa boleh buat, pada ngga muat. dengan setengah hati akhirnya gue bilang pake baju lain aja deh. tapi ternyata tante gue ingte kalau gue punya baju kebaya lain. dan benaaaar! selamat. gede sih, tapi gimana gitu.. ahahaha..

malem puncak berjalan aga ngga lancara soalnya ketunda sama ujan. sialnya, gue yang jadi penerima tamu harus keliling kursi tamu buat

1. nanya undangan mereka
2. bolongin undangan mereka
3. nge-gunting nomer
4. ngasih nomer

dan itu gue lakukan hanya bertiga di tengah kerumunan yang lebih dari 129 orang.. piuh dah..

sayangnya, gue ngga bisa nonton sampe abis, inget kalau ternyata besok ada ulangan 2 dan ganas semua gurunya. jadinya langsung pulang kira" jam setengah 11. nyampe rumah bukannya langsung ganti baju trus tidur, eh malah foto sama ol dulu (harusnya belajar).
baru deh abis itu tidur.
gue nulis status kayak gini :

it's time to sleep and meet michael in my dream

tapi nyatanya adalah : gelap dan kosong!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar