Senin, 17 Agustus 2009

minggu-senin penguras tenaga

jadi tuh ceritanya jadi panitia lomba 17-an untuk anak-anak di hari minggu. baru bangun tidur udah dapet sms untuk dateng ke taman jam 7.30, sedangkan, waktu liat jam, udah jam 7 kurang 15. okee, akhirnya memutuskan untuk dateng aja soalnya udah lama ngga dateng trus ngerasa tanggung jawab aja *sok banget*
akhirnya dengan berbekal semangat yang ngga jelas, siap-siap deh ke taman tanpa sarapan dulu (padahal udah makan roti) langsung berangkat manggil bijou dulu.
nah, berdua deh tuh pergi ke taman yang ternyata ngga ada 1 pun anak karang taruna, tapi ternyata ada k'neza lagi bawa kerupuk 2 kantong pelastik besar.

"pada kemana ka?" tanya gue
"ngga tau tuh.." jawab k'neza

(dialog tak penting yang entah kenapa malah ditulis)

akhirnya kita ke balai mencari sosok para panitia yang ternyata nihil. Akhirnya balik ke rumah, mau makan dulu, laper banget ternyata. Abis makan langsung ke taman soalnya udah pada dateng. nah dimulailah hari yang sangat indah.
gue kebagian tugas nge-data anak-anak yang mau ikut lomba. baru doibuka, udah langsung dikerumunin sama para kurcaci. dengan tampang yang sok manis, lakuin deh tuh tugas, sampai...

"tante, ada lomba apa aja?" tanya salah satu anak yang tingginya kurang dari pinggang gue. WHAT? TANTE? Ya Allah, gue ngga setua itu kali!!!!!! gue tau badan saya besar, tapi umur masih muda nih!!

lomba pun dimulai dengan hati yang riang, senang, dan gembira.
dari jam 9-5 sore! tepar banget! plus harus ngadepin anak yang mau ikutan kayak gue (niup peluit sama koordinasiin gitu) aduh dek! jangan tambah bikin ribet yee!
entah mengapa juga, anak-anak yang tadinya pada manis-manis berubah jadi ular piton yang melilit (apaan sih) pokonya ribet bnaget deh. Sampe akhirnya pembagian hadiah yang merupakan akhir acaranya. ngga nyangka, masih banyak kado yang nyisa!!

kalau boleh usul, kadonya untuk kita aja, panitia yang bekerja dengan sangat giat mengharumkan nama komplek! hahaha.. *sebenernya sih ngga lucu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar