Rabu, 21 Oktober 2009

ngga nyantai banget ya!

baru ngepost lagi nih.. habis uts jadi sibuk mikirin nilai buat kedepannya *bahasanya hahaha*, tapi emang bener sih, nilainya sedikit ngga memuaskan. oya, inget ada satu kejadian lagi yang sempet bikin naik darah. jadi tuh kejadiannya waktu hari rabu, pelajaran pertama. plkj. ngebosenin pastinya. nah kita tuh lagi ngebahas soal uts sama gurunya yang sumpah ngga enak banget. wali kelas tuh idih. dia bilang, kelas kita lagi-lagi jadi kelas yang paling rendah nilainya.
pertama, yang bikin anak-anak sebel tuh, ya gara-gara guru itu egois banget sumpah. idih ngga banget deh. masa setiap kita ngasih pendapat selalu dia salahin. nanti pasti alasannya gini

"kalian sih, waktu sebelum uts disuruh maju untuk presentasi pada ngga mau. yang maju masa cuma 1 kelompok aja!" sambil marah-marah!

padahal ya, kenyataannya yang maju tuh ada 2 kelompok. dan kenyataannya pula, kenapa kelompok lain ngga bisa maju karena dia pernah bilang kayak gini "yang maju 1 kelompok aja ya!!" nah itu buktinya, kenapa jadi kita lagi yang disalahin.

ada lgi yang bikin gue sebel. kan dia nanya kayak gini

"sikap itu kita sadari atau ngga?" tanya dia..

"ngerasa.." jawab yang lain

"kalau gitu, ibu tanya, frustasi itu kalian rasain atau ngga?"

"ngerasa bu!" jawab gue polos trus yang lain pada ngeliatin gue.

"kamu frustasi ngerasaaaaaa?!" tanya si guru yang langsung bangun dari duduknya dan melototin gue gitu.

"iya bu, saya kalau lagi frustasi ya ngerasa.." jawab gue masih membela diri, karena emang bener.
trus dia ngedumel gitu dan gue males ngebahasnya jadinya iyain aja deh.

trus ada lagi, waktu dia keliling ngasih liat nilai uts plkj, temen gue nanya berapa KKM buat plkj, eh dia marah

"masa kamu ngga tahu? yang bener aja kamu! kemana aja kamu selama ini!?!"

sumpah ngga nyantai banget deh jadi orang idih najis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar