Rabu, 21 Oktober 2009

Kecoa pembawa sial zzz

jadi tuh ceritanya gini.

waktu itu, gue lagi tidur tuh enak-enak. nah dikamar lagi ada kakak gue sama tante gue. samapai tiba-tiba sebuah kecoa ngebuat kakak gue nginjek gue yang lagi tidur dengan nyenyak. gue triak. sakit ya diinjek ama kakak gue.
gue marah" sama dia, kecoa doang, masa ngga nyantai banget! trus akhirnya gue ngga bisa tidur setelah itu. akhirnya kita bertiga nyari itu kecoa sialan. tapi hasilnya ya nihil gitu deh
trus kata tante gue, gue disuruh tidur lagi soalnya besok kan udah sekolah. eh, masa pas lagi tidur tuh kecoa malah jalan dengan nyantai di tangan gue! gue teriak trus langsung loncat-loncat! kakak gue juga ikutan ngga jelas. akhirnya gue sama kakak gue langsung aja keluar keluar kamar dan akhirnya tante gue ngebuang itu kecoa.
sial banget!

awalnya gue ngga mau tidur lagi, tapi gara-gara ngantuk gue tidur aja. sial banget sih! besoknya gue ngantuk berat! dasar kecoa!

eh lo kecoa, kalo lo ngeliat postingan gue ini ya, baca trus minta maaf dan musnah jauh-jauh dari hidup gue ini!!!!!!!

2 komentar: