Sabtu, 24 Oktober 2009

senam oh senam ahaha

jadi tuh kita kelas 9 ada ujian senam untuk olah raga, dan kelompok gue itu

1. afi
2. ayu
3. chacha
4. april
5. ines
6. tsania
7. dan saya ahhaha

kita tuh senam dengan lagu skj 88, itu lagu enak banget beneran, jadi kalau misalnya ada yang mau ngambil nilai senam pake skj 88 aja, udah enak, ngga lama juga senamnya..
ahahaha..

jadi kita dikasih waktu sekitar 2 bulanan untuk latian, dan kelompok gue cuma latian 2 kali. latian pertama gagal gara-gara kita bikin gerakan baru waktu latian ke dua. nah, gerakannya itu enak deh ahahaha..
latiannya seru banget! hahaha lebay, walau pun sempet diundur gara-gara banyak yang ngga bisa.
habis latian eh kita malah foto-foto tapi sayang aprilnya udah pulang.. malang kamu nak sabar ya pril.. hahaha

trus hari tes pun tiba dan kita udah siap. maju paling terakhir bikin deg-degan juga ya, habis yang lain juga pada bagus-bagus. dan kebanyakan senamnya pada lama-lama, cuma kita aja yang 4 menit ahaha..
tapi alhirnya sukses, gue ngga remed tapi di kelompok gue ada 1 yang remed.. tapi yang penting kelompok gue udah ngasih yang terbaik! harus optimis.. *apapula ini ahah*


ini beberapa foto waktu selesai latian ahaha






Tidak ada komentar:

Posting Komentar